Ingin Messi, tapi Dapatkan Ronaldo

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Ingin Messi, tapi Dapatkan Ronaldo

Jakarta, CNNIndonesia

Pelatih Al Nassr Rudi Garcia bercanda ingin merekrut Lionel Messi alih-alih Cristiano Ronaldo. Rencana mendatangkan Messi mencuat setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

“Awalnya saya ingin mendatangkan Messi dari Doha [Piala Dunia 2022],” kata Garcia sambil tertawa dalam konferensi pers yang dikutip Marca.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan diperkenalkan melalui upacara mewah di Al Nassr pada Selasa (3/1) waktu setempat. Pemain berusia 37 tahun itu tiba di Riyadh, Arab Saudi pada Senin (2/1). malam waktu setempat atau Selasa (3/1) dini hari WIB, naik pesawat pribadi dari Madrid bersama keluarganya.

Menurut laporan Arriyadiyah, Ronaldo akan mendapat pengawalan khusus di bandara guna membatasi kerumunan fans yang menyambut bintang Portugal itu.

Manajemen Al Nassr menjadwalkan perkenalan Ronaldo digelar di Stadion Mrsool Park, Selasa (3/1) siang waktu setempat. Pengenalan mewah Ronaldo meniru langkah Real Madrid pada 2009 usai direkrut dari Manchester United.

Tokoh-tokoh penting juga dikabarkan hadir dalam acara perkenalan Ronaldo. Sedikitnya 30 ribu pasang mata diperkirakan akan memenuhi Taman Msool.

Perkenalan Ronaldo akan dilanjutkan dengan sesi latihan skuat Al Nassr yang akan digelar pertama kali di Msool Park dan disaksikan oleh publik.

Cristiano Ronaldo setuju untuk menandatangani kontrak dengan Al Nassr pekan lalu. CR7 dikontrak Al Nassr hingga 2025 dengan mendapatkan gaji fantastis Rp. 3,2 triliun per tahun.

Jika semua proses transfer Ronaldo sudah rampung, eks bintang Manchester United itu bisa saja melakukan debutnya bersama Al Nassr pekan ini saat menjamu Al Tai di Mrsool Park, Kamis (5/1).

[Gambas:Video CNN]

(ikw)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *