Ini adalah karir yang bisa diambil Franck Ribery setelah dia memutuskan untuk gantung sepatu

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Ini adalah karir yang bisa diambil Franck Ribery setelah dia memutuskan untuk gantung sepatu

Ligaosports.com –

Berita Serie A: Franck Ribery baru saja memutuskan pensiun sebagai pemain profesional di usia 39 tahun. Dalam kabar terbaru yang beredar di Italia, pemain asal Prancis itu disebut-sebut mendapat tawaran dari Salernitana untuk bekerja di belakang layar. staf.

Karena masalah lutut yang dideritanya dalam setahun terakhir, Franck Ribery pekan lalu memutuskan pensiun sebagai pemain.

Itu pemain sayap di Serie A musim ini, dia hanya bermain 1 kali, dari 9 giornata yang berlangsung selama ini.

Seperti dilansir TuttoSalernitanaRibery dikatakan akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Salernitana minggu ini untuk membahas karir masa depannya dengan klub.

Manajemen klub dijuluki granat dilaporkan senang memberi Ribery pekerjaan baru di belakang layar.

Meski demikian, pihak klub masih menunggu keputusan dari Ribery apakah ia tertarik untuk langsung bekerja atau ingin rehat sejenak dari dunia sepakbola usai pengumuman pensiunnya.

Ada banyak posisi yang bisa diambil Ribery. Mulai dari staf pelatih klub, atau menjadi manajer umum untuk granat.

Selain membahas posisi baru yang akan dijabat Ribery, Salernitana juga dikabarkan akan membahas momen perpisahan sang pemain di Arechi Stadium pada pertemuan mereka nanti.

Klub ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ribery, yang telah tinggal di Arechi sejak musim panas 2021.

Artikel Tag: Franck Ribery, Serie A, Salernitana

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-karier-yang-can-diambil-franck-ribery-after-decide-hang-shoes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *