Ini Final! 5 Alasan Ini Menjadi Dasar Keputusan Presiden Jokowi Tentang Kewajiban Shin Tae Yong Tetap Di Timnas

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com – Ini Final! 5 Alasan Ini Menjadi Dasar Keputusan Presiden Jokowi Tentang Kewajiban Shin Tae Yong Tetap Di Timnas

BondowosoNetwork.com – Setelah Shin Tae Yong menulis pernyataannya terkait pengunduran dirinya dari kursi kepelatihan timnas jika ketua PSSI mengundurkan diri, banyak pihak angkat bicara.

Ya, apa yang dikatakan Shin Tae Yong di akun Instagramnya terkait tanggapan atas tragedi Stadion Kanjuruhan dan desakan ketua PSSI untuk mundur, membuat publik Indonesia geger.

Pasalnya, kehadiran Shin Tae Yong untuk timnas Indonesia dan U-20 sangat krusial. Pasalnya, timnas masih akan memainkan dua gelar penting, yakni Piala Asia dan Piala Dunia U-20.

Banyak pihak yang angkat bicara soal wacana pengunduran diri pelatih Shin Tae Yong dari kursi kepelatihan timnas, termasuk Presiden Jokowi.

Dan yang update dan melegakan, seperti dikutip BondowosoNetwork.com dari akun YouTube LINE UP GARUDA, Presiden Jokowi membuat keputusan akhir dan menyebutkan 5 alasan mengapa Shin Tae Yong harus bertahan di timnas.

Baca Juga: Shin Tae Yong Penuh Senyum, Total Hadiah Fantastis Juara Piala Dunia 2022 Hingga Bisa Beli 50 Ferrari

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengancam akan meninggalkan kursi kepelatihan Timnas Indonesia jika Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mundur dari jabatannya.

Mochamad Iriawan saat ini menjadi sorotan karena tidak ingin mundur sebagai ketua umum PSSI pasca tragedi Kanjuruhan Malang yang menewaskan hingga 131 orang.

Sebagian besar penggemar sepak bola tanah air menganggap Mochamad Iriawan bertanggung jawab sebagai ketua umum dengan melepaskan jabatannya saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *