Ini Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona Vs Almeria di Vidio

oleh -23 Dilihat

Soccernesia.com – Ini Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona Vs Almeria di Vidio

PortalMadura.com- Barcelona akan melanjutkan pertandingan melawan Almeria di lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (11 Juni 2022). Duel yang dimulai pukul 03.00 waktu West Brom tiba-tiba menyoroti kepergian bek legendaris Gerard Pique yang memilih pensiun.

Laga ini akan menjadi laga perpisahan antara Pique dan Barcelona. Pique telah menjalani perjalanan panjang di Barcelona.

Dia memiliki banyak kesuksesan, memenangkan semua trofi. Dia telah memenangkan La Liga, Liga Champions UEFA, Piala Super Spanyol, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub. Namun mulai tahun 2015, penurunan mulai tampak, yang sejalan dengan hasil yang diraih Barcelona.

Paling jelas musim ini, ketika dia lebih banyak dicadangkan untuk Javi Hernandez. Tanda-tandanya sudah ada sejak awal musim, ketika Barca memintanya untuk mencari klub baru, tapi Pique lebih memilih bertahan.

Karena itu, Harvey menjadi sorotan jelang duel terakhir Pique. Meski begitu, Xavi berharap para fans akan memberikan sambutan hangat kepada Pique di laga final.

“Duel akan didedikasikan untuk perpisahan Pique. Dia pantas mendapatkan semua rasa hormat dari para penggemar Barcelona. Saya beruntung menjadi mitra dan pelatihnya,” kata Xavi.

Anda bisa menyaksikan duel Barcelona melawan Almeria melalui live video. Anda bisa mendapatkan tautan langsung di bagian bawah artikel ini.

Head to Head Barcelona vs Almeria

  • 09/04/15 LAL Barcelona 4 – 0 Almería
  • 08/11/14 LAL Almeria 1 – 2 Barcelona
  • 03/03/14 LAL Barcelona 4 – 1 Almería
  • 28/09/13 LAL Almeria 0 – 2 Barcelona
  • 10/04/11 LAL Barcelona 3 – 1 Almeria

Prediksi Lineup

Barcelona: Ter Stegen; Balde, Alonso, Pique, Bellerin; Pedri, De Jong, Gavi; Torres, Lewandowski, Dembele

Almeria : Martinez; Akieme, Ely, Babic, Mendes; De la Hoz, Melero; Embarba, Robertone, Baptistao; Tur

Anda bisa menyaksikan pertandingan Barcelona melawan Almeria yang akan menjadi duel terakhir Gerard Pique dengan mengklik link di bawah ini

Itulah informasi Tautan Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Almeria.


Tautan Live Streaming Liga Spanyol Live Streaming Tautan Live Streaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *