Iniesta mengomentari rencana Barcelona untuk mengirim kembali Lionel Messi

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Iniesta mengomentari rencana Barcelona untuk mengirim kembali Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona- Andres Iniesta kembali mengomentari mantan klubnya Barcelona jelang menghadapi Inter Milan pada matchday 4 Liga Champions. Namun bukan soal pertandingan yang dikomentari melainkan kemungkinan Lionel Messi kembali ke Barca.

Iniesta, yang masih bermain di Liga Jepang bersama Vissel Kobe, menilai itu akan menjadi misi yang sulit. Meski begitu, ia juga tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi mengingat buruknya perpisahan Messi dari Barcelona.

“Jika Anda melihatnya dari jauh, saya pikir itu akan sulit. Tapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” katanya seperti dikutip Marca.

Iniesta menikmati periode sukses bersama Messi di Barcelona. Dia, Messi dan juga Xavi Hernandez adalah pilar yang membawa Barcelona meraih kejayaan di era Josep Guardiola dan Luis Enrique.

Iniesta berpisah dengan Barcelona pada musim 2017/2018. Dia pernah menjadi kapten Barca di musim itu yang berakhir dengan hasil yang cukup mengecewakan.

Berita Video, Piala Dunia 2022 Akan Menjadi Piala Dunia Terakhir Lionel Messi Bersama Timnas Argentina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *