Inilah Doa Klop untuk Piala Dunia 2022

oleh -39 Dilihat

Soccernesia.com – Inilah Doa Klop untuk Piala Dunia 2022

Senin, 31 Oktober 2022 – 08:17 WIB

p>bidang – Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap tim yang dibela timnya di Piala Dunia 2022 Qatar gugur lebih awal. Dengan begitu, dia bisa mempersiapkan tim untuk babak kedua kompetisi.

Dikutip dari VIVA.CO.ID, Klopp menegaskan Piala Dunia 2022 tidak ada di benak para pemain. Selain itu, Piala Dunia 2022 juga bukan menjadi faktor utama ketidakkonsistenan tim di awal musim ini.

Namun, dia yakin skuadnya akan berada dalam kondisi yang lebih baik setelah kompetisi dilanjutkan pada akhir Desember.

“Jika mereka semua kembali sehat atau jika mereka semua keluar lebih awal dari Piala Dunia, beristirahat dan kemudian dapat berlatih bersama kami selama tiga setengah minggu, itu akan bagus,” kata Klopp.

“Tidak ada pemain saya yang berhati-hati karena ingin maksimal di Piala Dunia. Pemain yang memikirkan itu adalah orang-orang yang berisiko cedera,” sambungnya.

Liverpool saat ini terdampar di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin dari 12 pertandingan.

Yang terbaru, Liverpool ditekuk Leeds United di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu 30 Oktober 2022.

Menurunnya performa Liverpool membuat posisi Klopp terancam. Ada tuntutan agar dia dikeluarkan dari kursi kepelatihan The Reds.

Tuntutan pemecatan ini hadir di media sosial, khususnya Twitter. Nama-nama besar juga diprediksi layak menggantikan posisi Klopp. Di antaranya Thomas Tuchel, Hansi Flick, Pep Ljinders, hingga Steven Gerrard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *