Inilah pekerjaan baru Erik ten Hag di MU

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Inilah pekerjaan baru Erik ten Hag di MU

manchester

Erik ten Hag memiliki pekerjaan baru di Manchester United. Ten Hag kini mengambil alih keputusan untuk mempromosikan pemain akademi, seperti yang dia lakukan di Ajax!

Erik ten Hag sedang melakukan perombakan besar-besaran di Manchester United. Salah satunya dengan mempromosikan pemain muda dari akademi!

Beberapa pemain akademi sudah diberikan menit bermain di kompetisi tertinggi atau setidaknya sudah berpengalaman duduk di bangku cadangan skuat utama. Beberapa di antaranya, seperti Alejandro Garnacho (18 tahun), Zidane Iqbal (19 tahun), Facundo Pellistri (21 tahun), Rhys Joseph Wright Bennett (19 tahun), hingga Shola Shoretire (18 tahun).

SAN SEBASTIAN, SPAIN - NOVEMBER 3: Alejandro Garnacho dari Manchester United merayakan 0-1 selama pertandingan UEFA Europa League antara Real Sociedad v Manchester United di Estadio Reale Arena pada 3 November 2022 di San Sebastian Spanyol (Foto oleh David S. Bustamante / Gambar Soccrates / Getty)Alejandro Garnacho yang tampil baik dan mencetak gol bersama tim utama MU (Foto: Getty Images/Soccrates Images)

Dilaporkan dari beri Saya Olahraga, Erik ten Hag menjalin hubungan baik dengan pelatih tim akademi Manchester United U-23, Mark Dempsey. Sejauh ini, pelatih tim kategori usia merekomendasikan pemain muda yang dinilai mumpuni untuk masuk skuat utama.

Tapi sekarang, Sepuluh Hag sendiri yang membuat keputusan itu!

Erik ten Hag akan terus memantau pemain akademi Manchester United. Sebagai salah satu caranya, saksikan pertandingan mereka di kompetisi U-23 Premier League.

Kemudian, Ten Hag juga mengambil alih pemain muda mana saja yang akan didatangkan ke dalam skuat utama untuk bertanding. Meski tidak bermain, setidaknya mereka merasakan atmosfer stadion di kompetisi tertinggi itu langsung dari bangku cadangan.

Erik ten Hag telah melakukan hal yang sama sejak melatih Ajax. Diharapkan Manchester United bisa lebih memoles dan menggunakan jasa para pemain mudanya, seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson sebelumnya.

(af/yna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *