Inter kalahkan Plzen, Barcelona terancam

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Inter kalahkan Plzen, Barcelona terancam

Jakarta

Inter Milan mengalahkan Viktoria Plzen 2-0 di matchday kelima Grup C Liga Champions. Situasi ini untuk sementara mengancam Barcelona.

Inter vs Viktoria Plzen berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. Nerazzurri, yang membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar sedini mungkin, langsung menyerang.

Permainan ini perlahan-lahan berkembang sangat terbuka. Inter dan Viktoria Plzen bergantian menyerang satu sama lain, tetapi tidak ada yang mencetak gol hingga menit ke-15.

Peluang emas didapat Inter pada menit ke-24. Federico Dimarco keluar dari posisi offside dan menghadap kiper untuk menembak, namun bola bisa ditepis kiper Jindrich Stanek.

Hingga laga berjalan setengah jam, Inter masih kesulitan mencetak gol. Serangan yang dilancarkan lewat umpan silang masih kerap tak mampu mengoyak gawang Viktoria Plzen.

Kebuntuan Inter akhirnya pecah pada menit ke-35. Umpan silang Alessandro Bastoni disambar sundulan Henrikh Mkhitaryan. 1-0 Inter memimpin.

Inter menggandakan keunggulan pada menit ke-42. Umpan silang Dimarco berhasil disambar oleh sepakan Edin Dzeko di mulut gawang.

Skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Inter hingga turun minum. situasi ini membuat Barcelona terancam gagal ke babak 16 besar sebelum bertanding.

Berbaris:

Inter: Onana, Skriniar, Acerbi, Bastoni, Dumfries, Barella, Hakan, Miki, Dimarco, Lautaro Martinez, Dzeko.

Viktoria Plzen: Stanek, Hejda, Pernica, Tijani, Havel, Bucha, Kalvach, Mosquera, Jirka, Vlkanova, Bassey.

Tonton video”Penghargaan untuk Ratu Elizabeth II di Liga Champions
[Gambas:Video 20detik]
(lari/yna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *