Inter Milan Berharap Joaquin Correa Kembali ke Performa Terbaik

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com – Inter Milan Berharap Joaquin Correa Kembali ke Performa Terbaik

Correa bergabung dengan status pinjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Striker Joaquin Correa kesulitan tampil mengesankan bersama Inter Milan sejak bergabung dari SS Lazio tahun lalu. Klub berjuluk i Nerazzurri itu pun berharap sang pemain tampil gemilang saat memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2022.


Pemain berusia 28 tahun itu mengikuti jejak Simone Inzaghi saat meninggalkan Stadio Olimpico menuju Inter pada musim panas 2021.


Correa bergabung dengan status pinjaman dengan kewajiban pembelian sebesar 30 juta euro. Namun, sejak kedatangannya di Stadio Giuseppe Meazza, Correa hanya mencetak delapan gol dari 50 penampilannya untuk La Beneamata.


Kontribusi keseluruhan tidak memuaskan manajemen Inter dengan Calciomercato sebelumnya mengklaim hierarki klub berencana menjual pemain pada musim panas 2022 kemarin.


Sayangnya, sejumlah klub Italia di luar negeri tidak tertarik dengan pesepakbola Argentina itu, yang membuat Correa bertahan di skuat Inter untuk musim 2022/2023.


Sejauh ini, rekan senegaranya Lionel Messi dan Angel Di Maria masih berjuang untuk menampilkan performa terbaiknya. Correa sendiri belum mencetak gol sebanyak Agustus lalu.


Dilaporkan Sepak Bola ItaliaSabtu (29/10/2022) meski peluang Correa sangat kecil untuk ikut serta dalam skuad timnas Argentina untuk Piala Dunia Qatar 2022, manajemen Inter berharap sang pemain memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di pentas Piala Dunia.


Karena jika Correa berhasil memamerkan skill-nya, bukan tidak mungkin tim lain muncul untuk menawarkan proposal pembelian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *