Inter Vs Viktoria Plzen: Pertandingan Sulit untuk Nerazzurri

oleh -30 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Inter Vs Viktoria Plzen: Pertandingan Sulit untuk Nerazzurri

Jakarta

Inter Milan akan menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions. Laga ini berpotensi sulit bagi Nerazzurri.

Inter vs Viktoria Plzen merupakan matchday kelima Grup C. Duel tersebut berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (26/10/2022) malam WIB.

Henrikh Mkhitaryan dkk. saat ini duduk di posisi kedua dengan tujuh poin, tertinggal dari Bayern Munich yang mengoleksi 12 poin. Inter unggul tiga poin dari Barcelona dan Viktoria Plzen dipastikan tersingkir karena masih nol poin.

Inter akan mengunci tiket ke babak 16 besar jika mampu mengalahkan Viktoria Plzen. Jika di penghujung babak penyisihan grup poinnya bisa disamakan oleh Barcelona, ​​​​Inter masih akan lebih baik karena memiliki keunggulan head to head.

Viktoria Plzen di atas kertas memang lawan terlemah di Grup C. Di sisi lain, klub Republik Ceko itu masih memiliki harapan finis ketiga untuk mengantongi tiket ke Liga Europa dan Inter harus mengantisipasi ambisi lawan.

“Selalu ada risiko, kami harus memikirkan permainan kami, tidak ada yang mudah. ​​Setiap pertandingan memiliki kesulitannya masing-masing, besok adalah pertandingan terpenting di babak ini dan kami ingin menang dan terus maju,” kata Mkhitaryan, dikutip Football Italia. .

Mkhitaryan menilai tim belum tampil memuaskan. Inter dinilai masih bisa menunjukkan sesuatu yang lebih dari saat ini.

“Kami ingin melangkah sejauh mungkin, kami masih bukan Inter yang kami inginkan, kami bisa berkembang dan kami tahu itu. Kami harus bekerja lebih keras, di semua level, ada potensi besar dan kami tidak puas.”

Tonton video”Penghargaan untuk Ratu Elizabeth II di Liga Champions
[Gambas:Video 20detik]
(lari/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *