Inzaghi Puji Mentalitas Pemain Inter Milan

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Inzaghi Puji Mentalitas Pemain Inter Milan

Milan

Simone Inzaghi memuji mentalitas para pemain Inter Milan saat Nerazzurri menang 6-1 atas Bologna di Serie A.

Dilaporkan detikSportpujian itu diberikan karena Inter Milan sempat tertinggal sebelum akhirnya bangkit.

Inter Milan mencetak gol 6-1 saat menjamu Bologna di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Liga Italia, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Ular tertinggal untuk gol Charalampos Lykogiannis.



Setelah itu, Inter kemudian mencetak enam gol melalui dua gol Federico Dimarco, Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan Robin Gosens.

Pelatih Inter Simone Inzaghi mengatakan kekalahan 0-2 dari Juventus beberapa waktu lalu berdampak negatif. Namun, anak asuhnya berhasil bangkit.

“Kami tahu betapa pentingnya mentalitas dalam sepak bola. Kami menghadapi tim malam ini yang menang empat kali berturut-turut, kami kebobolan gol yang tidak beruntung, tetapi kami tetap fokus pada permainan, ”kata Simone Inzaghi kepada DAZN.

“Kami telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, kami semua benar-benar unggul selain Napoli yang bermain sendiri. Tidak ada gunanya melihat klasemen sekarang, kami juga harus mengesampingkan Liga Champions, karena ini semua tentang saat ini.”

Kemenangan ini membawa Inter naik ke peringkat empat dengan 27 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari Napoli di puncak klasemen.

Artikel ini telah muncul di detikSport dengan judul Baja Mental Inter Milan

(iqk/iqk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *