Iran vs Amerika Serikat: Carlos Queiroz Marah Dituduh Gunakan Taktik Kotor oleh Juergen Klinsmann

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Iran vs Amerika Serikat: Carlos Queiroz Marah Dituduh Gunakan Taktik Kotor oleh Juergen Klinsmann

soccernesia.com- Federasi sepak bola Iran, dan pelatih tim nasional Iran, Carlos Queiroz, menuntut Juergen Klinsmann dikeluarkan dari kelompok studi teknis FIFA.

Mereka tak terima dengan analisis Juergen Klinsmann yang menyebut pasukan Iran terbiasa bermain dengan taktik kotor karena itu bagian dari budaya mereka.

“Begitulah cara mereka melakukannya. Dan itulah mengapa Carlos Queiroz sangat cocok (dengan) timnas Iran,” kata Juergen Klinsmann saat menjadi komentator BBC pada pertandingan Iran vs Wales.

Mantan pemain Jerman dan pelatih Amerika Serikat 2011-16 itu menilai tim-tim asal Amerika Tengah seperti Guatemala, Honduras, dan Kosta Rika memiliki kultur yang hampir sama.

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini, Piala Dunia 2022 Siaran Langsung: Iran vs Amerika Serikat, Wales vs Inggris

Queiroz menyebut komentar Klinsmann keterlaluan.

“Pernyataan tentang Bbdaya Iran, Tim Nasional Iran, dan Pemain saya adalah aib bagi sepak bola,” tulis Queiroz di Twitter.

Siapkan Strategi Serangan Balik

Di salah satu ruang pertemuan Hotel Al Rayyan, tempat pasukan Iran menginap, pelatih Carlos Queiroz (69) menyusun rencana untuk mengembalikan timnas Amerika Serikat dari Piala Dunia.

Kedua tim, Iran dan AS, adalah musuh bebuyutan secara politik.

Iran dan Amerika Serikat akan terlibat duel hidup mati pada putaran ketiga Grup B di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (30/11) dini hari nanti.

Persaingan di grup B memang sangat panas.

Keempat tim tersebut masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, Inggris masih berada di puncak klasemen dengan empat gol, disusul Iran di peringkat kedua dengan raihan tiga poin.
Amerika Serikat tertinggal dua poin, dan Wales terbawah satu poin.

Iran dapat lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya jika mereka menang, atau seri melawan AS – asalkan Wales kalah dari Inggris.

Sementara itu, tim Paman Sam mutlak harus mengalahkan Iran agar bisa melaju ke babak knockout.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *