Istri Jatuh Sakit, Bagaimana Witan Sulaeman di Timnas Filipina vs Indonesia?

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Istri Jatuh Sakit, Bagaimana Witan Sulaeman di Timnas Filipina vs Indonesia?

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kamboja pada laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/22).

soccernesia.com – Istri Witan Sulaeman, Rismahani, jatuh sakit jelang laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022 antara Filipina vs Timnas Indonesia yang digelar Senin (23/02/2022).

Laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022 menghadirkan duel seru antara Timnas Filipina vs Indonesia yang akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Laga ini penting bagi timnas Indonesia, karena tiket ke babak semifinal bisa diraih jika berhasil mengalahkan Filipina di laga pamungkas Grup A.

Sekadar informasi, timnas Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan torehan 9 poin, sama dengan Thailand di puncak klasemen.

Namun, skuad Garuda harus kalah selisih gol dengan Thailand. Karenanya, laga melawan Filipina harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menyegel tiket ke semifinal Piala AFF 2022.

Jelang laga yang sedang berlangsung antara Timnas Filipina vs Indonesia, kabar buruk menghampiri salah satu pemain yang kerap menjadi andalan Shin Tae-yong itu.

Istri gelandang timnas Indonesia, Witan Sulaeman, yakni Rismahani diketahui jatuh sakit dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram story Rismahani belum lama ini. Terlihat istri Witan Sulaeman itu sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

© instagram @rismahanisulaiman_

Rismahani Sulaeman jatuh sakit Hak Cipta: instagram @rismahanisulaiman_Rismahani Sulaeman jatuh sakit

Meski istrinya sedang sakit, Witan Sulaeman tetap menjalankan tugasnya bersama timnas Indonesia melakoni laga final fase grup Piala AFF 2022 melawan Filipina.

Diketahui, saat ini Witan Sulaeman sudah berada di Filipina dan mengikuti rangkaian latihan bersama pemain timnas Indonesia lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *