Ivan Jenner dan Justin Hubner akan dinaturalisasi, Indra Sjafri: Berikan yang terbaik untuk Indonesia

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Ivan Jenner dan Justin Hubner akan dinaturalisasi, Indra Sjafri: Berikan yang terbaik untuk Indonesia

BolaSkor.com – Dua pemain keturunan calon naturalisasi, Ivan Jenner dan Justin Hubner, tiba di Jakarta, Minggu (23/10). Ia dijadwalkan bertemu PSSI, dan melakukan serangkaian proses naturalisasi.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri berharap keduanya mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Terutama membela Timnas Indonesia U-20 pada Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

“Selamat datang Ivan Jenner dan Justin Hubner di tanah leluhur. Semoga darah Indonesia mereka perlahan-lahan menambah kecintaan mereka pada Indonesia. Dengan memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia, bersama dengan pemain lain yang merupakan saudara dari nusantara. Indonesia kita cinta bersama,” tulis Indra Sjafri di akun Instagram resmi pribadinya.

Baca juga:

Justin Hubner dan Ivan Jenner telah memenuhi kriteria Shin Tae-yong

Dua Keturunan Justin Hubner dan Ivan Jenner Tiba di Indonesia

Sebelumnya, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri bersama Kim Jong-jin (asisten Shin Tae-yong) dan Hamdan Hamedan (utusan PSSI) terbang ke Belanda, untuk memantau calon keturunan pemain, guna memperkuat Timnas Indonesia U-20. di Piala Dunia U-20 2023. .

Ketiganya ditugaskan PSSI ke Belanda untuk menjalin komunikasi dengan pemain keturunan incaran pelatih Shin Tae-yong. Total ada 11 pemain yang diminta Shin Tae-yong. Namun, PSSI hanya mengajukan 4 nama yang lolos pantauan Indra Sjafri dkk.

Dua di antaranya adalah Ivan Jenner dan Justin Hubner. Keduanya telah memenuhi kriteria Shin Tae-yong.

Timnas U-20 Indonesia saat ini berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus sejumlah uji coba. Selain ke Turki, Garuda Muda juga akan mengunjungi Spanyol, dan training camp di Eropa rencananya akan berakhir pada 4 Desember mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *