Ivan Toney Mendadak Pulih dari Cedera, Jurgen Klopp Siaga 1 Jelang Brentford vs Liverpool

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Ivan Toney Mendadak Pulih dari Cedera, Jurgen Klopp Siaga 1 Jelang Brentford vs Liverpool

Kabar pulihnya Ivan Toney secara mendadak membuat Jurgen Klopp langsung mengambil sikap jelang laga Brentford vs Liverpool Premier League. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

soccernesia.com – Kabar pulihnya Ivan Toney secara mendadak membuat Jurgen Klopp langsung mengambil sikap jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Brentford vs Liverpool.

Laga pekan ke-19 Premier League 2022-2023 antara Brentford vs Liverpool akan tersaji di Gtech Community Stadium pada Selasa (03/01/22) pukul 00.30 WIB.

Sebelumnya, Liverpool sempat menghela napas lega saat mengetahui bomber andalan Brentford, Ivan Toney, cedera dan tak bisa dimainkan pada laga melawan Liverpool dini hari tadi.

Ivan Toney diketahui mengalami cedera usai mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 The Bees di markas West Ham, Jumat (30/12/22) kemarin.

Namun pelatih Brentford, Thomas Frank, tiba-tiba melaporkan bahwa cedera Ivan Toney tidak parah dan sudah pulih sehingga Toney bisa dimainkan pada pertandingan melawan Liverpool.

“Ivan Toney ada di sana dan mengambil semua bola (untuk mencetak gol) atau mengumpankannya (ke pemain Brenford lainnya),” kata Jurgen Klopp. Gema Liverpool.

Striker berusia 26 tahun ini memang menjadi pemain berbahaya di kubu Brentford. Sebanyak 12 gol telah dicetak sang pemain dari 16 penampilan sejauh musim ini.

Skor striker Inggris inilah yang membantu Brentford tak terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Inggris, termasuk mengejutkan Manchester City sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Selain kehadiran Ivan Toney, juru taktik asal Jerman itu juga mewaspadai situasi bola mati yang menjadi kekuatan utama Brentford dalam beberapa laga terakhir.

“Set-piece mereka luar biasa dan sangat sulit untuk dipertahankan. Set piece adalah kekuatan nyata bagi mereka. Tidak banyak waktu tersisa kami masih akan mengatasinya,” jelas Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *