Ivar Jenner dan Justin Hubner Menjalani Tes Kesehatan Sebelum Naturalisasi

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com – Ivar Jenner dan Justin Hubner Menjalani Tes Kesehatan Sebelum Naturalisasi

Ligaosports.com –

Berita Timnas Indonesia: Dua calon naturalisasi Timnas U-20 Indonesia, Ivar Jenner (FC Utrecht) dan Justin Hubner (Wolverhampton Wanderes FC) menjalani pemeriksaan kesehatan pada Selasa (25/10) di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut tiba di Jakarta pada Minggu (23/10). Kemudian Senin (24/10), Ivar dan Justin mengunjungi kantor PSSI dan diterima Ketua Umum Mochamad Iriawan.

Selama di Jakarta, mereka melewati sejumlah tahapan proses naturalisasi. Seperti pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan kelengkapan proses administrasi, dan lain-lain.

“Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan mereka berjalan lancar dan baik. Kami melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap mereka,” kata dokter Syarif Alwi selaku Kepala Bidang Kesehatan PSSI seperti dikutip dari situs resmi federasi.

Ivar Jenner dan Justin Hubner masuk dalam proyeksi Timnas Indonesia U-20 yang disiapkan Shin Tae-yong untuk memperkuat Garuda Nusantara di Piala Dunia U-20 2023.

Mochamad Iriawan sendiri berharap proses naturalisasi keduanya berjalan lancar dan tidak menemui kendala berarti. Apalagi mereka memiliki keinginan yang sama, yaitu menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-20.

“Saya sudah mendengar keinginan kedua calon naturalisasi itu. Ivar dan Justin ingin ikut bermain untuk Indonesia. Saya berharap kedua proses itu berjalan lancar,” kata Mochamad Iriawan.

Sebagai pemain yang saat ini sedang menjalani karir di tim yunior klub-klub Eropa. Kehadiran keduanya diharapkan bisa mendongkrak kualitas Timnas U-20 Indonesia yang saat ini menjalani training camp (TC) di Eropa. Marselino Ferdinand dan kawan-kawan saat ini berada di Turki dan setelah itu mereka akan melanjutkan TC mereka di Spanyol. Sementara di kedua negara, mereka juga dijadwalkan memainkan sejumlah pertandingan uji coba.

Article Tags: ivar jenner, Justin Hubner, timnas indonesia u-20, iriawan

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/ivar-jenner-dan-justin-hubner-jalani-tes-kesehatan-before-dinaturalisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *