Ivar Jenner dan Justin Hubner telah menjalani pemeriksaan kesehatan

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Ivar Jenner dan Justin Hubner telah menjalani pemeriksaan kesehatan

Jakarta (ANTARA) – PSSI menyatakan pemeriksaan kesehatan dua calon naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner, di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Selasa (25/10) berjalan lancar.

“Kami melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap mereka,” kata Kepala Bidang Kesehatan PSSI Syarif Alwi di situs PSSI, Rabu.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari tahapan pemindahan kewarganegaraan Ivan dan Justin dari Belanda ke Indonesia.

Mereka sudah bertemu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, mewawancarai Badan Intelijen Negara, mengurus administrasi dan lain-lain. Ivar dan Justin sudah berada di Indonesia sejak Minggu (23/10).

Dua pemain keturunan Indonesia ini diproyeksikan membela Indonesia di Piala Dunia U-20 tahun depan.

Justin adalah pemain Belanda yang berposisi sebagai bek tengah dan masih berusia 19 tahun. Pemain setinggi 1,87 meter ini pernah berkarir di Wolverhampton Wanderers U-21 di Inggris.

Sedangkan Ivar adalah seorang gelandang Belanda yang bermain untuk FC Utrecht U21 di Belanda.

Timnas U-20 Indonesia saat ini berada di Turki dan Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan jelang Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 pada 2023.

34 pemain mengikuti TC. Piala Asia U-20 2023 akan digelar pada 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan, sedangkan Piala Dunia U-20 2023 akan berlangsung pada 20 Mei-11 Juni 2023 di Indonesia.

Baca juga: Kapten Timnas U-20 Targetkan Kurangi Kesalahan Lawan Turki
Baca juga: Pasoepati Dukung Rencana Persis Solo Dorong Wabah PSSI

Reporter: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *