Iwan Bule akan menggelar rapat dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Komisi X DPR untuk membahas naturalisasi Shayne Pattynama

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Iwan Bule akan menggelar rapat dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Komisi X DPR untuk membahas naturalisasi Shayne Pattynama

Calon pemain naturalisasi, Shayne Pattynama. Foto: PSSI

soccernesia.com – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendapat undangan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Komisi X DPR RI untuk membahas naturalisasi pemain keturunan lainnya, yakni Shayne Pattynama.

Mochamad Iriawan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga akan menghadiri rapat di Komisi X DPR RI, Selasa (22/8) besok.

Pertemuan Kementerian Pemuda dan Olahraga dengan Komisi X DPR RI ini memang yang pertama membahas proses naturalisasi Shayne Patttynama.

“Hari ini saya mendapat undangan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk menghadiri rapat dengan Komisi X DPR RI terkait proses Naturalisasi Shayne Elian Jay Pattynama,” tulis Mochamad Iriawan di akun Instagram pribadinya.

“Insya Allah akan dilaksanakan besok di gedung DPR RI di Senayan,” imbuhnya.

Mochamad Iriawan memang akan memperjuangkan proses naturalisasi Shayne Pattynama. Apalagi, nama pemain keturunan Semarang itu merupakan rekomendasi langsung dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kehadiran Shayne Pattynama nantinya akan memperkuat timnas Indonesia. Shayne disiapkan bersama pemain keturunan lain yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *