Iwan Bule Minta Shin Tae-yong Tidak Keluar dari Timnas Indonesia

oleh -37 Dilihat

Soccernesia.com – Iwan Bule Minta Shin Tae-yong Tidak Keluar dari Timnas Indonesia

berita Terkini, Sepak bola – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sangat berharap Shin Tae-yong tidak mundur dari jabatan pelatih timnas Indonesia, Selasa (11/1/2022).

Iwan Bule ingin pelatih asal Korsel itu terus bekerja untuk timnas Indonesia. Pencapaian skuat Merah-Putih disebut-sebut meningkat saat diasuh oleh Shin Tae-yong.

Bahkan, Iwan Bule menyatakan bahwa Shin Tae-yong tidak boleh mundur dari jabatannya sebagai pelatih timnas Indonesia. Meski ia tak akan lagi menjabat sebagai ketua umum PSSI.

“Saya berharap adik laki-laki saya Shin Tae-yong, jangan mundur. Biar finis di PSSI, Shin Tae-yong tetap di timnas,” kata Iwan Bule.

Pensiunan polisi itu mengatakan dia akan memberi tahu Shin Tae-yong secara langsung tentang keinginannya. Iwan berharap Shin mendengar permintaannya.

Berita Terkait :
Polisi Beri Lampu Hijau kepada PT LIB Terkait Geliat Sepakbola Indonesia

“Nanti mungkin saya sampaikan ke yang bersangkutan, semoga Shin Tae-yong mendengar saya,” harap Iwan Bule.

Lebih lanjut, Iwan Bule mengatakan bahwa Shin Tae-yong merupakan salah satu harapan timnas Indonesia. Apalagi tahun depan akan ada dua agenda besar yang dihadapi Timnas Indonesia. Yakni di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

“Jangan tinggalkan timnas karena timnas kita adalah harapan di Piala Dunia U-20,” kata Iwan Bule.

Shin Tae-yong Puji Sosok Iwan Bule

Dua minggu lalu, Shin Tae-yong membuat heboh. Ia mengaku siap mundur dari jabatan pelatih timnas Indonesia.

“Menurut saya, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya harus mengundurkan diri,” katanya.

Mantan pelatih Seongnam Ilhwa itu mengatakan Iwan Bule sangat mencintai sepak bola Indonesia. Iwan dikatakan sangat bersemangat membangun sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Seseorang yang sangat mencintai sepak bola Indonesia dengan ikhlas dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola bisa berkembang adalah Ketua Umum PSSI,” tulis Shin Tae-yong.

Sosialisme dari Utopia ke Indonesia

Lawan Rokok Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *