Jack Ma Dikabarkan Berada di Thailand

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Jack Ma Dikabarkan Berada di Thailand

Baik Ma maupun mereka yang bertemu dengannya di Bangkok menolak berkomentar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK — Pendiri Alibaba Group Jack Ma terlihat di Bangkok, Thailand. Jack Ma sudah lama tidak terlihat sejak regulator di China meluncurkan tindakan keras terhadap kerajaan bisnisnya pada akhir 2021. Ma muncul di akun Instagram koki bintang Michelin Supinya “Jay Fai” Junsuta.

Jay Fai mengunggah foto dirinya bersama Ma pada Jumat (6/1/2023). Di foto itu dia menulis pesan; “Dengan sangat rendah hati, kami merasa terhormat untuk menyambut Anda dan keluarga Anda di Jay Fai.”

Beberapa media lokal juga melaporkan bahwa Ma berada di restoran tersebut bersama Chairman of Board of Charoen Pokphand Group (CP Group) dan Charoen Pokphand Foods PCL, Supakit Chearavanont. Ini adalah grup agribisnis terbesar di Thailand. CP Group tidak mengomentari pertemuan tersebut saat ditanya oleh Reuters.

Media lokal juga melaporkan bahwa Ma menghadiri pertandingan tinju di Stadion Rajadamnern Bangkok. Ma berpose dengan tangan terkepal untuk berfoto dengan juara tinju Thailand Sombat “Buakaw” Banchamek. Yayasan Jack Ma tidak segera menanggapi permintaan komentar terkait kehadirannya di Bangkok.

Perusahaan teknologi China, termasuk Alibaba dan Ant, telah menjadi sasaran tindakan keras regulasi yang luas pada berbagai masalah. Mulai dari perilaku monopoli hingga hak-hak konsumen. Jack Ma pernah mengkritik regulator keuangan China dalam pidatonya di Shanghai pada tahun 2020.

sumber : Reuters

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *