Jadi Mitra di AC Milan, Pelatih Denmark Minta Solusi Simon Kjaer Hentikan Olivier Giroud

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Jadi Mitra di AC Milan, Pelatih Denmark Minta Solusi Simon Kjaer Hentikan Olivier Giroud

Simon Kjaer, kapten Denmark siap menghentikan bomber Prancis, Olivier Giroud di Piala Dunia 2022.

soccernesia.com Pelatih timnas Denmark Kasper Hjulmand meminta saran bek AC Milan Simon Kjaer bagaimana cara menghentikan Olivier Giroud di Piala Dunia 2022.

Kasper Hjulmand sangat mengandalkan Simon Kjaer untuk menghentikan striker timnas Prancis, Olivier Giroud karena kedua pemain tersebut merupakan rekan satu tim di AC Milan.

Dalam konferensi pers jelang laga Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Denmark, Kasper Hjulmand mengatakan bahwa Simon Kjaer harus membantunya menghentikan Olivier Giroud.

Pelatih Kasper Hjulmand mengakui mantan penyerang Chelsea itu lebih berkembang dan lebih kuat dari sebelumnya. Hal itu terbukti saat Olivier Giroud mencetak dua gol ke gawang Australia di laga perdana Grup D.

‚ÄúPemain seperti Olivier Giroud sangat bagus dalam apa yang bisa dia lakukan. Senang melihat semakin banyak striker tua menggunakan pengalaman mereka dalam cara mereka bergerak di dalam kotak, menjadi berbahaya,” kata Hjulmand.

Hjulmand mengatakan bahwa Prancis memiliki ketenangan dalam hal finishing dan penguasaan bola. Menurutnya Giroud akan menunjukkan kelebihannya.

Lebih lanjut, Hjulmand menilai pencetak gol terbanyak Ligue 1 Prancis 2010/2011 itu sangat berbahaya. Makanya, dia memanfaatkan Simon Kjaer yang mengenalnya dengan baik.

Hjulmand merasa sangat membutuhkan pengalaman Simon Kjaer untuk bercerita lebih banyak tentang Giroud, meski apapun tentang dirinya lebih detail dan spesifik.

Pelatih berusia 50 tahun itu merasa memiliki Simon Kjaer di posisi bek asal Denmark itu akan memberinya rasa aman saat menghadapi striker sekelas Olivier Giroud.

Prancis sendiri, meski kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera, masih memiliki striker berbahaya seperti Olivier Giroud yang sudah tidak muda lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *