Jadwal Liga Konferensi UEFA: Peluang Villarreal dan West Ham United terus menang

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Jadwal Liga Konferensi UEFA: Peluang Villarreal dan West Ham United terus menang

Berikut jadwal UEFA Conference League per Kamis (27/10/2022), di mana laga ini akan menjadi peluang bagi Villareal dan West Ham United untuk terus unggul.

soccernesia.com – Berikut jadwal UEFA Conference League per Kamis (27/10/2022), di mana laga ini akan menjadi peluang bagi Villareal dan West Ham United untuk terus unggul.

Liga Konferensi UEFA akan memasuki pertandingan kelima pada Jumat malam bersama dengan pertandingan Liga Europa lainnya.

Villarreal begitu kuat di kompetisi UEFA Conference League ini karena The Yellow Submarines belum pernah mengalami kekalahan.

Ya, Gerard Moreno cs berhasil menyapu bersih empat laga yang sudah dimainkan dengan kemenangan sehingga Villareal nangkring di posisi pertama dengan 12 poin.

Meski begitu, Villareal cukup goyah di Liga Spanyol karena berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 18 poin dari 11 laga yang sudah dimainkan.

Sementara itu, West Ham United juga tak mau kalah dari Villarreal yang begitu perkasa di UEFA Conference League.

Tim besutan David Moyes itu kini juga tenang di puncak klasemen dengan koleksi 12 poin usai menyapu empat laga sebelumnya dengan satu kemenangan.

Meski begitu, The Hammers juga cukup tersandung di Liga Inggris dengan berada di peringkat 10 dengan torehan 14 poin dari 12 laga yang telah dijalani.

Berikut jadwal UEFA Conference League per Kamis (27/10/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *