Jadwal Live Streaming Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Jadwal Live Streaming Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022

Jakarta, CNNIndonesia

Tuan rumah Qatar akan menjamu Belanda pada pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Selasa (29/11). Berikut jadwal siaran langsung Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022.

Laga Belanda vs Qatar bisa disaksikan di stasiun televisi SCTV, Vidio, Mentari TV, Moji, Champions TV pada pukul 22.00 WIB.

Qatar diharapkan tampil lepas alias tanpa beban pada laga ini. Pasalnya, skuat asuhan Felix Sanchez dipastikan tumbang dari perebutan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah menelan dua kekalahan, yakni 0-2 dari Ekuador dan 1-3 dari Senegal.

Namun, Qatar akan tetap berusaha mencari kemenangan dari laga ini demi menjaga harga dirinya sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Mohammed Muntari dan Almoez Ali menjadi pemain Qatar yang perlu diwaspadai lini belakang Belanda di laga ini. Kemudian, Abdulaziz Hatem akan mengisi pos di lini tengah setelah tampil impresif sebagai pemain pengganti di laga sebelumnya.

Sebaliknya, Belanda hanya butuh hasil imbang untuk mengunci tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Namun, De Oranje diyakini akan berusaha memenangkan laga ini untuk memastikan juara Grup A Piala Dunia 2022.

Juara Grup A berarti Belanda akan bertemu lawan yang lebih ringan di babak 16 besar, yakni runner up Grup A yang sejauh ini masih berpeluang ditempati Iran, Wales, atau Amerika Serikat.

Cody Gakpo akan menjadi andalan Belanda dalam menyerang. Sejauh ini, pemain PSV Eindhoven itu sudah mencetak dua gol di Piala Dunia 2022. Gakpo diharapkan didampingi oleh Steven Bergwijn.

Jadwal Live Streaming Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022

Stadion Al Bayt/ Selasa (29/11)/ SCTV, Vidio, Mentari TV, Moji, Champions TV/ Mulai Pukul 22.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(mts/rhr)







Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *