Jadwal Piala AFF 2022: Ada Malaysia vs Singapura dan laga penentu melawan Indonesia di babak semifinal

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Jadwal Piala AFF 2022: Ada Malaysia vs Singapura dan laga penentu melawan Indonesia di babak semifinal

Selain laga penentu melawan Indonesia di babak semifinal, jadwal Piala AFF 2022 pada Selasa (1/3/2023) menghadirkan laga Malaysia vs Singapura.

soccernesia.com – Selain laga penentu melawan Indonesia di babak semifinal, jadwal Piala AFF 2022 pada Selasa (1/3/2023) menghadirkan laga Malaysia vs Singapura.

Laga final Grup B Piala AFF 2022 antara Malaysia vs Singapura juga akan menentukan siapa yang lolos ke semifinal.

Baik Timnas Singapura maupun Timnas Malaysia sama-sama berpeluang besar mengamankan tiket ke semifinal Piala AFF 2022.

The Lions saat ini berada di posisi kedua dengan tujuh poin, sedangkan Harimau Malaya di posisi ketiga dengan enam poin.

Dengan demikian, kemenangan otomatis akan membuat tim yang menang lolos ke babak selanjutnya, sedangkan hasil imbang berarti tim besutan Takayuki Nishigaya tersebut akan mendapatkan tiket lolos.

Di sisi lain, ada laga Vietnam vs Myanmar yang sedikit banyak akan menjadi laga penentu melawan timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2022.

Golden Star jelas lebih diunggulkan pada laga ini sehingga jika pasukan Park Hang-seo menang, otomatis timnas Vietnam menjadi lawan Indonesia.

Jika timnas Vietnam kalah, Indonesia diperkirakan tidak akan bertemu dengan tim besutan Park Hang-seo tersebut.

Jika itu terjadi, besar kemungkinan lawan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 akan menjadi pemenang laga Malaysia vs Singapura.

Berikut jadwal Piala AFF 2022 pada Selasa (1/3/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *