Jadwal Piala AFF Hari Ini Live di iNews TV dan RCTI, Selasa 3 Januari 2023

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Jadwal Piala AFF Hari Ini Live di iNews TV dan RCTI, Selasa 3 Januari 2023

Kedua pertandingan tersebut disiarkan secara langsung di iNews TV dan RCTI yang dapat disaksikan melalui layanan streaming RCTI+ secara bersamaan yaitu pukul 19.30 WIB.

Sebagai informasi, dua laga terakhir fase Grup B Mitsubishi Electric Cup Piala AFF 2022 akan menentukan lawan Thailand dan Indonesia yang sukses melaju ke babak semifinal terlebih dahulu.

Sekadar informasi, timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akan berada di grup A bersama Thailand, Kamboja, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Baca Juga: Viral! Video Perayaan Marselino Ferdinan Diposting Ulang oleh Liga Inggris dan Bintang Piala Dunia 2022, Richarlison

Indonesia sebagai runner up grup A berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Filipina dengan skor 2-1, serta Thailand sebagai juara grup melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Kamboja 3-1.

Berdasarkan keputusan AFF, telah diumumkan jadwal Piala AFF 2022 menggunakan sistem pertandingan kandang dan tandang mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Berikut jadwal lengkap Piala AFF, termasuk pembagian grup, lengkap dengan update hasil pertandingan fase grup seperti dikutip dari situs resmi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Berbagi Grup

Grup A (Thailand, Filipina, Indonesia, Kamboja, Brunei Darussalam)

Grup B (Vietnam, Malaysia, Singapura, Myanmar, Laos)

Hasil Pertandingan Piala AFF 2022, Jadwal Pertandingan dan Klasemen Sementara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *