Jadwal Piala Dunia 2022, Hormati Ronaldo, Timnas Portugal Harus Juara Piala Dunia Qatar

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Jadwal Piala Dunia 2022, Hormati Ronaldo, Timnas Portugal Harus Juara Piala Dunia Qatar

POS-KUPANG.COM – Jadwal Piala Dunia 2022, untuk menghormati Cristiano Ronaldo yang sebentar lagi akan pensiun, Timnas Portugal harus menjuarai Piala Dunia Qatar.

Tekad ini disampaikan oleh bek timnas Portugal, Ruben Dias.

Ruben Dias mengatakan bahwa kesempatan Cristiano Ronaldo untuk bermain terakhir di Piala Dunia 2022 menjadi motivasi baginya dan rekan satu timnya untuk memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Menurut Ruben Dias, Cristiano Ronaldo dan pemain timnas Portugal lainnya yang akan segera pensiun perlu diberikan penghormatan terakhir.

“Saya kira itu akan menjadi motivasi, sejujurnya saya kira begitu,” kata Ruben Dias seperti dikutip BolaSport.com dari FIFA.

“Piala Dunia pasti memberi Anda motivasi ekstra, tetapi jika ada satu alasan bagus mengapa Anda mungkin lebih bersemangat, maka itu dia,” katanya.

“Mereka adalah pemain yang telah membuat jejak lintas generasi di Portugal dan juga telah membuat jejak di dunia sepak bola. Sangat bagus kami memiliki mereka.”

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2022, Mampukah Ronaldo Dedikasikan Piala Dunia Qatar untuk Portugal?

“Perasaan khusus itu akan menjadi faktor tambahan dan sangat masuk akal. Itu harus menjadi motivasi ekstra, tentu saja,” kata Ruben Dias.

Diketahui, nama besar Cristiano Ronaldo akan menjadi motivasi besar bagi para pemain timnas Portugal saat tampil di Piala Dunia Qatar.

Di Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Portugal akan tergabung di Grup H.

Di grup ini, Cristiano Ronaldo dkk akan bersaing dengan pemain asal Korea Selatan, Ghana, dan Uruguay.

Dikutip dari BolaSport.com, nama Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia saat ini.

Berbagai prestasi telah diraih Cristiano Ronaldo, baik di level nasional maupun klub.

Bersama timnas Portugal, Ronaldo juga pernah meraih satu trofi EURO dan satu trofi UEFA Nations League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *