Jadwal Semifinal Denmark Open 2022 Sabtu 22 Oktober : 2 Wakil Indonesia Utama, Minion dan Fajar/Rian

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Jadwal Semifinal Denmark Open 2022 Sabtu 22 Oktober : 2 Wakil Indonesia Utama, Minion dan Fajar/Rian

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal bulu tangkis Denmark Open 2022 masuk semifinal. Pada Sabtu 22 Oktober ini, akan ada dua wakil Indonesia yang akan memperebutkan tiket final di Odense.

Kedua wakil tersebut sama-sama dari nomor ganda putra, sehingga jika lolos akan bertemu di final. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin lolos dengan menyingkirkan wakil Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pasangan berjuluk The Minions itu menang 15-21, 22-20, 22-20.

Di semifinal hari ini, pasangan yang menjadi unggulan kedua akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Mereka akan ditantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik, ganda putra Malaysia yang menjadi unggulan keempat.

Pada pertemuan sebelumnya, Marcus/Kevin masih unggul 8-2 dari lawannya. Pertemuan terakhir mereka terjadi di perempat final Piala Thomas 2020, yang dimenangkan pasangan Indonesia.

Sementara itu, Fajar/Rian juga akan menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Mereka diunggulkan kelima sementara lawan mereka diunggulkan kedelapan. Dalam tujuh pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian masih memimpin 5-2.

Jadwal wakil Indonesia di semifinal Denmark Open 2022:

• Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo (unggulan2) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia/4)– field 1, pertandingan kelima

• Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia/8)–field 1 pada match ketujuh.

Rangkaian pertandingan bulu tangkis Denmark Open 2022 hari ini akan berlangsung mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB dengan siaran langsung MNCTV.

Baca Juga: Apriyani/Fadia Tumbang di Perempat Final Denmark Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *