Jadwal Timnas U-20 Indonesia: Melawan Turki Malam Ini

oleh -28 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Jadwal Timnas U-20 Indonesia: Melawan Turki Malam Ini

Jakarta

Timnas U-20 Indonesia akan menjalani laga uji coba kedua di tengah pemusatan latihan (TC) di Turki. Timnas U-20 dijadwalkan bertanding Tim Nasional U-20 Turki nanti malam.

Timnas U-20 Indonesia telah menjalani pemusatan latihan di Turki sejak 16 Oktober lalu. Rencananya agenda TC Skuad Garuda akan berlangsung hingga 4 November mendatang.

Di tengah kamp pelatihan, Timnas U-20 Indonesia juga dijadwalkan menjalani enam pertandingan uji coba. Uji coba pertama telah dilakukan dengan menghadapi Cakallikli Spor, Senin (24/10). Timnas U-20 menang 2-1 dalam laga tersebut.

Ginanjar Wahyu membuka kemenangan Timnas U-20 Indonesia lewat golnya pada menit ke-17. Ricky Pratama mencetak gol kedua untuk Skuad Garuda pada menit ke-85. Tim lawan kemudian membuat gol hiburan di menit ke-90.

Shin Tae-yong, pelatih timnas U-20, cukup puas dengan hasil tersebut. Apalagi tim lawan yang dihadapi terdiri dari pemain senior. Namun dia masih melihat ada aspek yang perlu dibenahi.

“Jadi kelemahannya sekarang adalah ketika mereka kehilangan bola, mereka suka berdiri diam. Seharusnya pemain kami mendesak sehingga lawan tidak mendapatkan peluang atau serangan balik yang baik, ”kata Shin Tae Yong.

“Jadi para pemain sampai sekarang masih kehilangan bola, mereka tidak melakukannya mendesak. Perlahan membaik. Dan kelemahan-kelemahan yang ada juga pelan-pelan diperbaiki,” sambungnya.

Jadwal Timnas U-20 Indonesia Vs Turki U-20

Setelah laga uji coba pertama di tengah TC di Turki, Timnas Indonesia U-20 kini bersiap menghadapi laga uji coba berikutnya. Ada Timnas U-20 Turki yang akan dihadapi Rabu (26/10) malam WIB.

“Tanggal 26 nanti Timnas U-20 akan melakukan trial dengan Timnas U-20 Turki. Ada Turki U-20, Moldova U-20, Antalyaspor. Ada juga agenda melawan dua tim lokal. Ada enam uji coba di sana,” kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

  • Timnas U-20 Indonesia vs Timnas U-20 Turki
  • Rabu 26 Oktober 2022, 20.00 WIB

(krs/adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *