Jaga Peluang Tampil di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Rela Absen dari PSG

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Jaga Peluang Tampil di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Rela Absen dari PSG

Selasa, 11 Oktober 2022 – 20:04 WIB

Bola VIVA – Superstar Paris Saint-Germain, Lionel Messi dikabarkan akan absen pada laga penting melawan Benfica dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 12 Oktober 2022. Duel kali ini akan digelar di kandang PSG, Parc des Princes.

Ini merupakan pertemuan kedua setelah mereka berhadapan pekan lalu dengan hasil imbang 1-1 di Estadio da Luz.

Lionel Messi mencetak gol untuk Les Parisiens dalam pertandingan itu. Sementara itu, Banfica membalas lewat gol bunuh diri Danilo Pereira.

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain

Sayangnya, Messi tidak akan tampil di Parc des Princes. Pemain tersebut mengalami masalah pada betisnya yang dirasakan pada pertemuan pertama melawan Benfica.

Ia menjalani perawatan intensif sejak akhir pekan lalu. Meski kondisinya sudah mulai membaik, Messi dan tim sepakat untuk tidak mengambil risiko.

Pasalnya, pada laga selanjutnya PSG akan menghadapi Olympique Marseille dalam laga bertajuk Le Classique yang mempertaruhkan tak hanya tiga poin tapi juga gengsi kedua tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *