James Garner mengungkapkan alasan utama dia meninggalkan Manchester United ke Everton

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap James Garner mengungkapkan alasan utama dia meninggalkan Manchester United ke Everton

Ligaosports.com –

Football News: Gelandang Everton James Garner mengungkapkan alasan utama dirinya memutuskan hengkang dari Manchester United untuk bergabung dengan The Toffees. Apa itu?

James Garner merupakan salah satu pemain muda lulusan akademi sepak bola Manchester United. Namun pada musim panas tahun ini, Garner memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford dan pindah ke Everton. Belakangan, Garner membeberkan alasan utama ia hengkang dari Setan Merah. Garner mengaku bergabung dengan The Toffees karena ingin mendapat kesempatan bermain yang lebih baik.

“Saat itu sangat mengecewakan [meninggalkan MU]. Man United adalah klub tempat saya berlatih lima kali seminggu selama bertahun-tahun, di sanalah saya melakukan debut. Tapi saya tidak ingin karier saya terhenti,” kata Garner kepada Times.

“Saya sebenarnya tidak ingin tinggal di sana lagi dan ketika mereka juga mengatakan saya bisa pergi, saya setuju. Saya pikir [keputusan untuk pergi] itu adalah keputusan yang logis. Saya memiliki dua musim yang bagus dengan status pinjaman dan kembali ke United pada musim panas. Saya tahu jika saya memutuskan untuk bertahan, saya tidak akan memiliki banyak kesempatan untuk bermain.”

“Saya menyadari bahwa pada usia 21 adalah saat yang baik untuk mencoba dan bertaruh karir di klub lain. Semoga saya bisa melakukannya dengan baik di klub saat ini.”

“Saya tidak ingin berada di bangku cadangan di setiap sesi latihan. Musim lalu, saya adalah salah satu pemain utama di tim Forest dan itulah yang saya inginkan. Saya tidak ingin hanya menjadi bagian dari tim saat latihan. . Saya ingin menjadi bagian dari tim utama baik sebagai starter atau sebagai pemain pengganti.”

Tags: James Garner, Manchester United, Everton

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/james-garner-Revelation-alas-utama-tinggalkan-mu-demi-everton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *