Jangan Pikirkan Trofi Terlebih Dahulu!

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Jangan Pikirkan Trofi Terlebih Dahulu!

manchester

Manchester United sedang membangun momentum yang baik setelah jeda Piala Dunia 2022. Rentetan kemenangan membuat ‘Setan Merah’ mulai disebut-sebut dalam persaingan memperebutkan juara.

Manchester United merangkai empat kemenangan beruntun usai Piala Dunia 2022. Mereka mengalahkan Burnley di Piala Liga Inggris, kemudian mengalahkan Nottingham Forest, Wolverhampton Wanderers dan Bournemouth berturut-turut di Liga Inggris.

Di Premier League, tiga kemenangan tersebut mengangkat MU ke posisi empat klasemen dengan raihan 35 poin dari 17 pertandingan. Memang, Marcus Rashford dkk masih tertinggal sembilan poin dari Arsenal, namun dengan momentum itu diyakini bisa mengejar ketinggalan mengingat masih ada 21 pertandingan lagi di sisa musim ini.

Manajer MU Erik ten Hag menanggapi hal ini dengan hati-hati. Ia mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terjebak dalam pembicaraan soal peluang juara karena ia melihat masih banyak ruang untuk perbaikan tim.

“Saya tidak memikirkan itu. Pada tahap ini, cara pandangnya tidak seperti itu. Anda melihat peluang untuk masuk ke posisi memenangkan sesuatu, karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan,” kata Ten Hag seperti dikutip pepatah Olahraga Langit.

“Musim masih panjang, apalagi dengan begitu banyak pertandingan di depan, jangan teralihkan. Saat Anda berpikir terlalu jauh, fokus Anda teralihkan.”

“Fokus saja pada permainan, progres, performa tim dan pengembangan tim. Yang penting itu. Ada banyak elemen dalam permainan kita yang perlu diperbaiki. Berpikir dan berkonsentrasilah pada itu, bekerja untuk memperbaikinya,” tambahnya.

Menonton video “Minggir… Manchester United Kembali Ganas!
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *