Jarang Main, Punggawa Baru Barcelona Ingin Kembali ke Serie A

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com – Jarang Main, Punggawa Baru Barcelona Ingin Kembali ke Serie A

Vivagoal La Liga Gelandang Barcelona Franck Kessie dikabarkan tidak puas dengan waktu bermainnya di klub. Dia ingin pergi dan saat ini menawarkan dirinya ke tim Serie A.

Kessie sebenarnya baru saja tiba di pasar musim panas lalu. Ia mendarat secara gratis setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir. Pemain asal Pantai Gading itu hadir bersama beberapa nama lainnya. Dia adalah sosok yang diminta Xavi Hernandez untuk dibawa ke tim.

Namun, menit bermain yang didapat Kessie sangat minim. Ia sudah mengemas 13 pertandingan di cross-competition namun kebanyakan hanya tampil sebagai pemain pengganti. Sosok yang sempat memperkuat Atalanta itu kalah di sore hari bersama Pedri, Sergio Busquets, Gavi, dan Frenkie de Jong. Dia hanya pilihan kelima di klub.

Sumeb: sport.soccernesia.com

Saat Kessie bermain, dia juga tidak termasuk dalam skema permainan Xavi. Hal ini menyebabkan rumor kepergiannya menyebar. Menurut laporan Calciomercato, sang pemain ingin meninggalkan Barcelona di bursa Januari.


Baca juga:


Belakangan, ia sempat menawarkan diri untuk kembali ke Serie A dan memperkuat mantan timnya, AC Milan. Bahkan, sang pemain sudah mulai merasa tercekik dengan situasi yang dialaminya saat ini bersama Barcelona. Tak hanya Kessie, Pablo Torre juga jarang mendapat tempat di tim utama.

Namun, untuk nama kedua, Azulgrana berencana meminjamkannya pada bursa Januari mendatang agar bisa mendapatkan menit bermain yang mumpuni. Bagi Kessie, minimnya waktu bermain juga sedikit banyak akan mempengaruhi penampilannya bersama timnas di Piala Dunia 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terkini tentang La Liga hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *