Jelang Aston Villa vs Man United: Marcus Rashford Siap Memberi Emery Kekalahan Pertamanya

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Jelang Aston Villa vs Man United: Marcus Rashford Siap Memberi Emery Kekalahan Pertamanya

Marcus Rashford siap memberikan kekalahan pertama dari pelatih baru The Villans, Unai Emery, jelang laga Premier League.

soccernesia.com – Striker Manchester United, Marcus Rashford, siap menelan kekalahan pertamanya dari pelatih baru Aston Villa, Unai Emery, di Liga Inggris.

Seperti diketahui, kekejaman Liga Inggris baru saja memakan korban. Steven Gerrard adalah pelatih terbaru yang dipecat Aston Villa.

Diketahui, Aston Villa sedang terombang-ambing di Liga Inggris bersama Gerrard. The Villans berada di ambang degradasi.

Performa legenda Liverpool itu dalam mengelola Aston Villa dinilai kurang memuaskan, sehingga kekalahan telak 0-3 dari Fulham memicu dikeluarkannya Gerrard.

Apalagi, performa buruk Phillipe Coutinho juga menjadi biang keladi pemecatan pelatih asal Inggris itu dari kursi kepelatihan.

Sementara itu, Manchester United masih kuat. Ya, The Red Devils belum menelan satu kekalahan pun di semua kompetisi sejak disingkirkan rival sekotanya, Manchester City, pada awal Oktober lalu.

Rekor tak terkalahkan The Red Devils bahkan sudah teruji saat melawan Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Dalam dua laga itu, Man United berhasil menang 2-0 atas Tottenham dan menahan The Blues 1-1, sehingga satu-satunya kekalahan Setan Merah dari Enam Besar adalah melawan Man City di paruh kedua musim.

Sementara itu, ada satu pemain Manchester United yang kembali bersinar musim ini di bawah tangan dingin Erik ten Hag, yakni Marcus Rashford.

Marcus Rashford sendiri kembali gacor musim ini dan bahkan menjadi ‘tulang punggung Setan Merah dengan menjadi top skorer Manchester United.

Striker berusia 24 tahun itu juga siap memberi Unai Emery kekalahan pertamanya di hari pertamanya melatih Aston Villa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *