Jelang Laga Liga 1 Ditunda, Kiper PSS Sleman Sebut Dua Keunggulan Persija yang Harus Diwaspadai

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Jelang Laga Liga 1 Ditunda, Kiper PSS Sleman Sebut Dua Keunggulan Persija yang Harus Diwaspadai

Laga Liga 1 BRI antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (16/12/22).

soccernesia.com – Kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan, angkat bicara soal dua keunggulan Persija Jakarta. Hal itu harus diantisipasi dalam pertandingan lanjutan Pekan 17 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/1/23).

Pesta tunda ini akan digelar mulai menit ke-47. Waktu itu sesuai dengan momen pertandingan pada 23 Desember 2022 di Stadion Manahan Solo dihentikan karena lapangan tergenang air.

Praktis di sisa 43 menit, kedua tim sudah mengetahui kekuatan lawannya.

Bagi Ridwan, Persija adalah tim kuat yang harus diwaspadai. Menurut Ridwan, ada dua keunggulan Persija yang sangat terlihat pada partai di Manahan itu.

“Yang harus diwaspadai Persija adalah sayapnya, karena mereka punya winger yang lincah dan cepat,” kata Ridwan, Sabtu (23/7/2018).

Selain kecepatan Riko Simanjuntak dkk, kehadiran gelandang salah satunya Hanno Behrens juga menjadi ancaman.

Pemain yang ditebus dengan harga mahal dari Hansa Rostock ini memiliki kelebihan lewat umpan-umpannya yang matang.

“Pada pertemuan sebelumnya banyak sekali terobosan yang dilakukan di pertahanan saya. Saya mencoba membaca arah bola dan berkomunikasi dengan teman-teman di belakang,” kata Ridwan.

Ridwan memastikan persiapan pertandingan selama 43 menit berjalan dengan baik, meski hanya lima hari.

Para pemain PSS Sleman, termasuk dirinya, sangat ingin memperbaiki kondisi fisiknya kembali usai libur Natal dan Tahun Baru. Program fisik juga diimbangi dengan teknik dan taktik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *