Jelang laga Manchester City vs Brentford, Erling Haaland masih dihantui cedera

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Jelang laga Manchester City vs Brentford, Erling Haaland masih dihantui cedera

Kebugaran Erling Haaland masih menjadi perhatian Pep Guardiola jelang laga Premier League 2022/23 antara Manchester City vs Brentford.

soccernesia.com – Kebugaran Erling Haaland masih menjadi perhatian Pep Guardiola jelang laga Premier League 2022/23 antara Manchester City vs Brentford.

Sejak kembali ke Borussia Dortmund pada laga Liga Champions, Rabu (26/10/22), Erling Haaland dihadapkan pada masalah kebugaran.

Haaland dikabarkan mengalami pembengkakan pada kakinya, yang membuatnya harus absen dalam pertandingan melawan Leicester City dan Sevilla.

Pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu melawan Fulham, striker berusia 22 tahun itu baru memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Meski demikian, Erling Haaland mencetak satu gol dan membantu City mengamankan poin penuh.

Striker asal Norwegia itu menjadi andalan Pep Guardiola karena kemampuannya mencetak gol.

Berdasarkan catatan dari tanda transferHaaland sejauh ini sudah mengoleksi 23 gol dari 17 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City.

Melalui fakta tersebut, wajar jika Pep Guardiola akan terus memperhatikan kesehatan Haaland, terutama saat akan menghadapi Brentford di akhir pekan nanti.

Kemenangan di laga terakhir jelang jeda Piala Dunia 2022, merupakan misi penting bagi Manchester City untuk mempertahankan puncak klasemen.

Untuk itu, Pep Guardiola harus memastikan kesehatan Erling Haaland jelang laga Premier League antara Manchester City vs Brentford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *