Jelang Milan vs Spezia, Saatnya Olivier Giroud Istirahat dan Divock Origi Bersinar

oleh -4 Dilihat

Soccernesia.com – Jelang Milan vs Spezia, Saatnya Olivier Giroud Istirahat dan Divock Origi Bersinar

Saatnya Olivier Giroud istirahat dan saatnya Divock Origi bersiap unjuk gigi jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Spezia.

soccernesia.com – Saatnya Olivier Giroud istirahat dan saatnya Divock Origi bersiap unjuk gigi jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Spezia.

Seperti diketahui, usai laga Liga Champions usai, AC Milan kini akan fokus pada laga Liga Italia jelang dimulainya Piala Dunia 2022 dalam 16 hari.

AC Milan sebelumnya memastikan diri mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah mampu menggagalkan RB Salzburg di laga pamungkas.

Rossoneri berada di urutan kedua di belakang Chelsea yang memimpin Grup E dengan terpaut tiga poin dari kedua klub.

Dengan demikian, Tim Merah Hitam akhirnya bisa lolos ke babak 16 besar UCL. Terakhir kali AC Milan lolos adalah pada tahun 2014.

Musim lalu, AC Milan bahkan hanya menghuni dasar klasemen Grup B Liga Champions musim 2021/2022.

Sementara itu, Olivier Giroud berperan besar mengantarkan raksasa Liga Italia itu lolos ke babak 16 besar Liga Champions, bahkan perannya juga diakui oleh pelatih Stefano Pioli.

“Olivier adalah pemain yang kuat, dia adalah seorang pemimpin dan pekerja. Dia melakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan oleh pemain di levelnya,” kata Pioli Semper Milan.

“Dia adalah titik referensi, dia selalu tersenyum dan termotivasi. Dia sangat membantu kami untuk berkembang,” pungkas pelatih AC Milan itu.

Olivier Giroud kini dirasa bisa beristirahat usai membawa AC Milan di kompetisi Liga Champions yang baru saja berakhir dan giliran Divock Origi yang unjuk gigi di laga melawan Spezia di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *