Jelang Persib vs Persija, Luis Milla Ungkap Kondisi Terbaru 3 Pemain Timnas Indonesia

oleh -27 Dilihat

Soccernesia.com  – Tiga pemain Timnas Indonesia, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto kembali berlatih bersama klub Liga 1, Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (29/09/22).

Bergabungnya ketiga pemain tersebut membuat pelatih Persib Luis Milla merasa senang. Pasalnya, saat ini skuat Maung Bandung sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023.

Selain itu, Luis Milla mengaku senang dengan penampilan ketiga pemainnya bersama timnas Indonesia dan mengucapkan selamat kepada skuad Garuda yang mampu menang atas Curacao di FIFA Matchday.

Sebagai informasi, tiga pemain Persib sebelumnya memperkuat timnas Indonesia melawan Curacao pada Matchday FIFA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (24/09/22) dan Pakansari, Bogor, Selasa (27/ 09/22). .

“Saya senang dengan penampilan para pemain timnas dan saya juga mengucapkan selamat kepada timnas,” kata Luis Milla usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (29/09/22).

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan, peran ketiga anak asuhnya di timnas Indonesia sangat penting. Bahkan, Marc Klok juga menyumbang satu gol, di laga perdana Matchday FIFA di Stadion GBLA.

Pada matchday pertama FIFA di Stadion GBLA, skuad Garuda menang 3-2 atas Curacao.

Tiga gol Timnas Indonesia pada laga itu dicetak oleh Marc Klok (18′), Fachruddin Aryanto (23′), dan Dimas Drajad (56′). Sedangkan gol Curacao, lewat Rangelo Maria Janga (7′) dan Juninho Gracilelo Bacuna (25′).

“Tiga pemain kami adalah pemain yang sangat penting bagi tim nasional,” jelas Luis Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menambahkan, ketiga pemain Timnas Indonesia itu kembali ke skuad Maung Bandung dalam kondisi cukup fit, hanya Ricky Kambuaya yang mengalami sedikit masalah.

“Mereka datang dalam kondisi cukup baik, hanya ada sedikit masalah dengan Ricky di engkelnya,” kata Luis Milla.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *