Jelang Piala Carabao, Emery Tuntut Aston Villa Kembali Taklukkan Manchester United

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Jelang Piala Carabao, Emery Tuntut Aston Villa Kembali Taklukkan Manchester United

Beberapa hari lalu, Emery mampu membawa Villa mengalahkan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Pelatih Aston Villa Unai Emery membimbing pasukannya untuk menunjukkan sikap yang sama saat kembali menghadapi Manchester United (MU) pada Piala Carabao 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.


“Kami akan bermain tandang, jadi itu tantangan pertama kami, untuk memiliki performa yang sama seperti yang kami lakukan di kandang kemarin,” kata Emery. Olahraga Planet, Kamis (10/11/2022).


Emery dan Aston Villa baru saja menyihir publik Villa Park dengan kemenangan fantastis 3-1 atas Manchester United di Liga Inggris akhir pekan lalu. Itu adalah awal yang sempurna untuk debut Emery bersama Villas.


Namun, kini Emery harus sedikit memutar otak jelang pertemuan kedua melawan Manchester United. Pasalnya, Leander Dendoncker dan Jan Bednarek dipastikan melewatkan pertandingan ini.


Emery disebut-sebut sudah menyiapkan beberapa nama untuk bisa mengisi pos yang ditinggalkan dua pemain di atas. Ia juga bertekad Villa akan memiliki tekad dan semangat untuk memastikan tiket lolos ke babak selanjutnya.


“Akan berbeda, tetapi ide saya adalah membuat dan membangun tim dengan gaya yang sama, tetapi mengubah beberapa pemain. Sekarang tantangan kami adalah menjaga penampilan,” lanjut entrenador Spanyol itu.


Di sisi lain, Emery menegaskan gelandang serang Philippe Coutinho diperkirakan tidak akan kembali beraksi sampai setelah jeda Piala Dunia karena pemain Brasil itu mengalami cedera otot paha.


“Coutinho tidak akan bermain 100 persen karena dia cedera. Dia baru kembali setelah Piala Dunia.”


Dalam lima laga terakhir kedua tim, Aston Villa berhasil mengantongi dua kemenangan dengan satu kekalahan dari Manchester United. Sementara itu, dua pertandingan lainnya berakhir sama kuatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *