Jersey Sempr3 untuk Gerard Pique perpisahan dengan Barcelona

oleh -4 Dilihat

Soccernesia.com – Jersey Sempr3 untuk Gerard Pique perpisahan dengan Barcelona

Barcelona

Gerard Pique akan memainkan pertandingan terakhirnya di Barcelona. Sebuah jersey spesial dengan tulisan Sempr3 dipersembahkan oleh Blaugrana untuk sang bek tengah.

Pique tiba-tiba memutuskan untuk pensiun sebagai pemain. Laga Barcelona vs Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB, menjadi yang terakhir ia lakukan.

Pique yang membela Barcelona sejak kecil mendapat ‘hadiah’ jelang perpisahannya. Klub memberinya jersey khusus.

Jersey Barcelona merah dan biru diberikan kepada Pique, lengkap dengan kata Sempr3 yang diembos di bagian dada. Kata Sempr3 sendiri berarti ‘Selalu’.

Rencananya, pemain akan mengenakan jersey tersebut saat pertandingan Barcelona melawan Almeria. Jersey khusus akan membuat Pique pergi, yang memutuskan untuk gantung sepatu.

Barcelona adalah klub pertama Gerard Pique, yang ia bela sejak 1997. Sempat pindah ke Manchester United dan bermain untuk Real Zaragoza, ia kembali ke Camp Nou sejak 2008.

Bersama tim senior Barcelona, ​​Pique memiliki rekor 615 penampilan, mencetak 52 gol, dan mempersembahkan 30 trofi, termasuk 8 gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Penampilan impresifnya di Barcelona juga membawa Gerard Pique menjadi andalan di timnas Spanyol. Dia adalah bagian dari skuad La Furia Roja ketika mereka memenangkan Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Tonton video”Shakira Menangkap Selingkuh Gerard Pique
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *