John Terry Bepergian dengan Erick Thohir, Duel dengan Greysia Polii

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap John Terry Bepergian dengan Erick Thohir, Duel dengan Greysia Polii

Jakarta

John Terry dan Alessandro Nesta sudah berada di Jakarta. Mereka berkeliling Sarinah bersama Erick Thohir. Legenda Chelsea, Terry juga berkesempatan berduel dengan Greysia Polii!

Kedatangan dua legenda sepak bola top dunia ke Indonesia telah diumumkan oleh Mansion Sport beberapa hari sebelumnya. John Terry dan Alessandro Nesta akan merayakan perhelatan Piala Dunia 2022 dengan bertanding melawan legenda sepak bola Indonesia.

Pasukan John Terry akan diisi oleh Sergio van Dijk, Ismed Sofyan dan Raphael Maitimo. Sementara tim asuhan Alessandro Nesta ditempati Kurniawan Dwi Yulianto, Maman Abdulrahman, dan Bejo Sugiantoro.

Duel antar legenda akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada Sabtu (12/11).

Melalui Instagram pribadinya, pagi ini John Terry memposting aktivitasnya. Terry bernostalgia dengan merekam video panorama Jakarta dari ketinggian dengan caption ‘telah diputar di sini tahun 2008’.

Selanjutnya, John Terry dan Alessandro Nesta jalan-jalan di Sarinah. Mereka didampingi Menteri BUMN Erick Thohir.

Erick Thohir seperti pemandu wisata. Erick menjelaskan sedikit tentang sejarah Sarinah sebagai mall pertama di Indonesia, hingga menjelaskan tentang kain batik dan beberapa barang UMKM yang mungkin dibawa oleh kedua legenda tersebut sebagai oleh-oleh.

Terry, Nesta, Erick ThohirTerry dan Nesta saat berkeliling Sarinah dipandu oleh Erick Thohir (Instagram/erickthohir)

Lebih lanjut, John Terry diketahui pernah mendatangi seorang gor yang kemungkinan merupakan Pusdiklat Nasional Cipayung. Terry bermain bulu tangkis dengan legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii!

Terry pun mengabadikannya di Instastory miliknya. Mau coba apa nanti di Indonesia JT26?

John Terry (Instagram/johnterry.26)

(aff/cas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *