Jordi Bakal Coba Klub Liga 1 Usai JDT Ajak Persis Solo Laga Uji Coba: Okezone Bola

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Jordi Bakal Coba Klub Liga 1 Usai JDT Ajak Persis Solo Laga Uji Coba: Okezone Bola

KLUB Liga 1, Persis Solo mendapat undangan menjalani laga uji coba dari raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). JDT sendiri saat ini sedang diperkuat oleh calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat.

Kabar tersebut diumumkan melalui situs resmi klub Persis Solo, Senin (7/11/2022). Persis mengumumkan bahwa manajemen klub telah menerima surat dari JDT yang berisi undangan untuk try out saat jeda Piala Dunia 2022.



Hanya Solo

Di Malaysia, Persis Solo tidak hanya menjalani laga uji coba. Pasalnya, mereka juga akan menjalani training camp (TC) yang dijadwalkan pada 9-18 November 2022.

Persis Solo akan mendatangkan sebanyak 26 pemain serta tim pelatih dan ofisial ke Tanah Air. Laga uji coba antara Persis versus JDT akan digelar dua kali.

Artinya, calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat, akan menghadapi salah satu klub Liga 1. Tentu akan menarik jika Amat diturunkan dalam laga versus tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

Hal menarik lainnya, laga melawan JDT menjadi ajang unjuk kebolehan pelatih baru Persis Solo, Leonardo Medina. Arsitek Uruguay itu juga antusias dengan agenda Persis Solo dengan klub berjuluk Macan Selatan itu.

“Kesempatan TC di Johor ini bagus untuk tim, karena memberikan kami kesempatan untuk menjajal variasi level dari kompetisi yang berbeda,” kata Leonardo Medina, Senin (11/7/2022).

Hanya Solo

“JDT adalah klub besar, salah satu yang cukup berpengaruh di Asia, prestasi mereka menjuarai Liga Malaysia dengan komposisi pemain lokal dan asing yang baik adalah sesuatu yang bisa menjadi contoh,” ujarnya.

Selain TC dan uji coba, Persis Solo juga akan melakukan studi banding selama di Johor. Klub milik Kaesang Pangarep ini akan mempelajari tata kelola klub, infrastruktur pendukung, akademi dan sistem manajerial yang diterapkan JDT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *