Josko Gvardiol Punya Impian Seragam Liverpool

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Josko Gvardiol Punya Impian Seragam Liverpool

Liverpool

Josko Gvardiol menjadi incaran banyak klub setelah penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2022. Bek asal Kroasia itu memiliki impian bermain untuk raksasa Inggris, Liverpool.

Gvardiol menjadi tulang punggung pertahanan timnas Kroasia di Piala Dunia Qatar 2022. Pelatih Zlatko Dalic selalu memainkannya secara penuh mulai dari fase grup hingga perebutan tempat ketiga.

Bek tengah berusia 20 tahun itu juga mencetak satu gol untuk Kroasia dalam perebutan tempat ketiga melawan Maroko. Vatreni menang 2-1 dan meraih medali perunggu.

Performa terbaik Josko Gvardiol di Qatar menarik perhatian klub-klub top Eropa. Chelsea dan Manchester City dikabarkan sedang memperebutkan tanda tangan pemain RB Leipzig tersebut.

Gvardiol tak memungkiri ketertarikannya pada beberapa tim terbaik Eropa. Kendati demikian, ia tetap ingin menghormati kontraknya di Leipzig yang berakhir pada 2027.

Di satu sisi, ada satu klub yang diimpikan Gvardiol di masa depan. Pemain jebolan Dinamo Zagreb ini rupanya sangat ingin mengenakan seragam tim jagoannya sejak kecil, Liverpool.

“Klub impian saya? Jelas itu Liverpool,” kata Josko Gvardiol kepada media Kroasia, Dana RTL.

“Saya menonton banyak pertandingan Liverpool sebagai seorang anak dengan ayah saya dan kami mendiskusikan setiap musim secara mendetail. Itu adalah klub yang tetap ada di hati saya,” katanya tentang Liverpool.

Menonton video “Josko Gvardiol Bodo Sungguh Tentang Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022
[Gambas:Video 20detik]
(teluk/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *