Juara di Zona Batubara, SSB Aldas Prima Inalum Optimis di Zona Sumut

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Juara di Zona Batubara, SSB Aldas Prima Inalum Optimis di Zona Sumut

LIMA PULUH, Waspada.co.id – Memantapkan diri sebagai juara ASKAB PSSI Batubara Soeratin Cup setelah menang telak atas SSB Dhutra U-15 Review dengan skor 11-0, membawa SSB Aldas Prima Inalum sebagai juara sekaligus menjadi tiket tim ke Zona Sumatera Utara.

“Kami semua bersyukur tim bermain disiplin baik dari segi fisik maupun mental. Kami berhasil mengalahkan Tim SSB B3 (4-0) dan Dhitra Review (11-0). Kami berharap performa terus meningkat dan Konsisten agar kita siap menghadapi Zona Sumut,” kata pelatih SSB Aldas Prima Inalum, Rizal, melalui siaran pers yang diterima Peringatan DaringSenin (31/10).

Rizal menjelaskan, pada Piala Soeratin U-15 Zona Kabupaten Batubara, SSB Aldas Prima Inalum menghadapi dua tim, yakni SSB Coal Sorcerer Fifty U-15 dan SSB Dhutra Review U-15. Pertandingan itu sendiri digelar di lapangan Sorcerer Fifty Coal Football, Minggu (30/10). Dua kemenangan tersebut memberikan tiket ke Zona Sumut untuk Piala Soeratin Sumut.

“Selama rangkaian pertandingan, tim bermain disiplin dan menjaga moral pertandingan tetap positif. Hal ini membuat SSB Aldas Prima mampu meraih dua kemenangan beruntun,” ujarnya.

Ketua Umum SSB Aldas Prima Inalum, Edi Mugiono, mengatakan kemenangan ini merupakan bukti berkembangnya generasi baru sepak bola di Indonesia. Kami masih tidak boleh terlalu larut dalam euforia kemenangan karena Zona Sumut akan menjadi tantangan selanjutnya.

“Kami berterima kasih kepada PT Inalum dan seluruh manajemen SSB Aldas Prima Inalum yang telah bekerja keras sehingga bisa meraih kemenangan dan tiket ke tingkat provinsi bersama-sama. Kami berharap anak-anak tetap optimis dan siap menghadapi Zona Sumut. Dari pertandingan ini, Kita juga akan evaluasi, agar di Zona Sumut bisa lebih berprestasi,” kata Edi.

Seperti diketahui, SSB Aldas Prima Inalum berada di bawah naungan PT Inalum Persero di bawah naungan Departemen CSR. Para pemainnya adalah anak-anak karyawan dan warga sekitar perusahaan. (wol/dian/d1)

Redaktur: FACHRIL SYAHPUTRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *