Juara IFeL League 1 2022/23 Rizky Faidan Berikan Tips Menjadi Pro Player eFootball

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Juara IFeL League 1 2022/23 Rizky Faidan Berikan Tips Menjadi Pro Player eFootball

Ligasports.com –

Berita Esports: Di kalangan penggemar game sepak bola, khususnya eFootball, nama Rizky Faidan cukup dikenal. Ia merupakan pemain eFootball profesional asal Indonesia yang sudah mencicipi kompetisi internasional.

Selain di Indonesia, Faidan pernah berkarir di Thailand bersama tim Buriram Esports. Pemain yang saat ini membela Bali United itu mengantarkan Buriram menjadi juara back to back E-League Championship 2021.

Rizky Faidan di luar level klub termasuk langganan mewakili Indonesia di kompetisi internasional seperti SEA Games 2021. Ia juga merupakan juara PON bersama Jawa Barat.

Yang terbaru, Faidan mempersembahkan trofi IFeL League 1 2022/23 untuk Bali United. Wonderkid itu menjuarai IFeL League 1 2022/23 dengan mengalahkan pemain Persis Solo, Puspamba Ibrahim, lewat skor 2-0 di grand final, Minggu (27/11).

Kemenangan itu pun membuat Faidan sukses dalam revans. Sebelumnya, ia dikalahkan oleh Puspamba dalam rangkaian tiga game (melalui skor masing-masing 3-2, 0-1, dan 3-1) di babak upper bracket final IFeL League 1 2022/23.

Dilansir dari wawancara dengan RevivaL TV, Rizky Faidan juga berbagi tips menjadi pemain eFootball profesional bersama para penggemar game besutan KONAMI tersebut.

“Tipsnya pasti konsisten, maksud saya ketika benar-benar ingin menjadi pemain pro Anda harus benar-benar sabar, maksud saya jika Anda mengikuti turnamen Anda terus kalah dan jika Anda menyerah tidak apa-apa. Tapi Anda harus mencoba lagi-lagi terus belajar apa yang salah, begitu saja,” ujar Faidan dikutip dari RevivaL TV.

Menurut mantan punggawa PSS Sleman itu, mentalitas konsisten berguna saat pemain mengalami kegagalan turnamen. Mereka akan mengerti apa yang perlu diperbaiki agar bisa bangkit di turnamen selanjutnya.

Tag Artikel: Rizky Faidan, eFootball 2023, IFeLeague 1 2022

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-ifel-league-1-202223-rizky-faidan-beri-tips-jadi-pro-player-efootball

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *