Jurgen Klopp Dihukum FA, Absen Ikut Liverpool Lawan Southampton

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Jurgen Klopp Dihukum FA, Absen Ikut Liverpool Lawan Southampton

Liverpool

Jurgen Klopp telah dilarang bermain untuk Liverpool dengan satu pertandingan oleh FA. Manajer Jerman itu akan merindukan The Reds melawan Southampton.

Klopp mendapat kartu merah saat Liverpool mengalahkan Manchester City, 16 Oktober lalu. Pria asal Jerman itu diusir wasit Anthony Taylor karena protes berlebihan.

Liverpool kemudian mengajukan banding, dan FA menerimanya. Juergen Klopp yang juga mantan pelatih Borussia Dortmund akhirnya dikenakan larangan hanya satu kali mendampingi tim. Penalti tersebut akan diterapkan pada pertandingan Liverpool vs Southampton, Sabtu (12/11/2022).

“Dewan Banding Independen menerima banding FA terhadap sanksi komisi independen terkait kasus yang melibatkan Jurgen Klopp,” bunyi pernyataan FA.

“Akibatnya, manajer Liverpool FC diskors dari touchline untuk satu pertandingan dengan segera, didenda £30.000, dan diperingatkan tentang perilakunya di masa depan.”

“Jurgen Klopp sebelumnya mengakui dia melanggar Peraturan FA E3 saat pertandingan Liga Inggris melawan Manchester City FC pada Minggu 16 Oktober 2022 dan menerima sanksi sebesar £30.000,” kata FA.

Pada laga Liverpool melawan City, Klopp sempat protes keras karena kepemimpinan wasit. Ada beberapa keputusan wasit yang dinilai Klopp merugikan Liverpool. Dia menerima kartu merah, tetapi bersikeras bahwa sikap protesnya benar.

Tonton video”Liverpool bobrok dan dilanda badai cedera, Klopp meminta maaf
[Gambas:Video 20detik]
(yna/lari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *