Jurgen Klopp Menyesal Gagal Bawa Son Heung-min ke Liverpool

oleh -23 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Jurgen Klopp Menyesal Gagal Bawa Son Heung-min ke Liverpool

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan penyesalan terbesarnya tidak mengambil bintang Tottenham Hotspur Son Heung-min.

soccernesia.com – Pelatih Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan penyesalan terbesarnya karena tidak mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Son Heung-min.

Saat itu, Jurgen Klopp masih menjadi manajer Borussia Dortmund. Dia membiarkan Son Heung-min lolos.

Seperti diketahui, Jurgen Klopp merupakan pelatih papan atas yang melahirkan banyak bintang baru. Dia adalah tipe pelatih yang berorientasi pada jangka panjang.

Hal itu diungkapkan Jurgen Klopp saat diwawancarai salah satu stasiun televisi Korea Selatan, KBS News. Klopp mengaku menyesal melepas pemain asal Korea Selatan itu.

“Salah satu kesalahan terbesar dalam hidup saya adalah tidak mengontraknya. Luar biasa, kelas dunia, salah satu striker terbaik di dunia,” kata Klopp Anfield Menonton.

Selain itu, baru-baru ini Son Heung-min menderita patah tulang di sekitar matanya. Saat itu Tottenham Hotspur berhasil menang atas Marseille di lanjutan Liga Champions.

Juga menjadi sorotan ahli taktik Jerman. Jurgen Klopp berharap Son Heung-min akan segera pulih dari cederanya dan mengatakan Son akan baik-baik saja.

“Saya dengar dia akan baik-baik saja (dari cederanya). Mungkin perlu memakai masker, tetapi bahkan dengan masker, dia akan baik-baik saja,” tambahnya.

Sementara itu, sebagian besar fans Liverpool menginginkan pemain-pemain cemerlang bisa mengembalikan taji The Reds di pentas Premier League.

Salah satu pemain yang menjadi kandidat kuat untuk bergabung adalah Son Heung-min. Pemain asal Korea Selatan itu menjadi incaran banyak klub Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *