Justin Hubner Resmi Jalani Naturalisasi, Bek Wolves Berpeluang Jadi Pemain Indonesia Pertama di Premier League!

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com – Justin Hubner Resmi Jalani Naturalisasi, Bek Wolves Berpeluang Jadi Pemain Indonesia Pertama di Premier League!

Bek Wolverhampton Wanderers Justin Hubner membuka peluang untuk bisa membela timnas Indonesia dalam wawancara di kanal Youtube Yussa Nugraha, Minggu (6/9/2020).

TWITTER.COM/TALKINGWOLVES

Bek Wolverhampton Wanderers Justin Hubner membuka peluang untuk bisa membela timnas Indonesia dalam wawancara di kanal Youtube Yussa Nugraha, Minggu (6/9/2020).



BOLANAS.COM – Justin Hubner pernah menjadi pelatih Wolverhampton di tim yunior, menjadi pemain Indonesia pertama di Liga Inggris.

Tim nasional Indonesia memiliki talenta terbesar dalam sejarah naturalisasi, yaitu Justin Hubner dari Belanda.

Justin Hubner tiba di Indonesia pada Minggu (23/10/2022) bersama Ivar Jenner untuk menjalani proses naturalisasi.

Jika semua berjalan lancar, Justin Hubner akan membela timnas U-20 Indonesia di Piala Dunia U-20 2023, serta timnas senior di masa depan.

Baca Juga: Liga Jepang Berakhir, Pratama Arhan Rekor Unik Bermain Lebih Banyak untuk Timnas Indonesia Daripada Tokyo Verdy

Yang membedakan Hubner dengan pemain naturalisasi lainnya adalah profil dirinya dan klubnya yang tergolong elit.

Hubner adalah bek dengan bakat yang diakui oleh KNVB, terbukti dengan panggilannya ke tim nasional Belanda U-19 hingga musim lalu.

Di level klub, Hubner juga membela klub “bukan kaleng-kaleng, yakni tim papan tengah Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Dalam aspek ini, Hubner lebih unggul dari Elkan Baggott, yang “hanya” memperkuat klub lapis ketiga Iswich Town (dan dipinjamkan ke klub lapis empat Gillingham).

Baca juga: Kabar baik dan buruk di saat bersamaan, Witan Sulaeman terus mendapat menit bermain namun ambruk dihadang bek lawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *