Juventus Auto Pusing, Manchester United Dikabarkan Siap Bayar Gelandang Lazio Mahal

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Juventus Auto Pusing, Manchester United Dikabarkan Siap Bayar Gelandang Lazio Mahal

Saingan Liga Inggris Manchester United, dikabarkan akan merekrut incaran Juventus yang kini membela Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

soccernesia.com – Klub rival Liga Inggris Manchester United dikabarkan akan merekrut incaran Juventus yang kini membela Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri kini menjadi komoditas panas klub-klub Eropa menyusul penampilannya yang apik bersama Lazio.

Dalam sembilan penampilannya untuk Lazio di Serie A Italia, Sergej Milinkovic-Savic sendiri sejauh ini sudah mencatatkan 3 gol dan 7 assist.

Namun kini sepertinya Juventus harus berhati-hati, karena Manchester United sendiri dikabarkan juga terlibat dalam perburuan gelandang Lazio berpaspor Serbia tersebut.

Menurut laporan dari Orang OrangManchester United sendiri menjadi tim favorit untuk bisa merekrut Sergej Milinkovic-Savic.

Apalagi saat ini Manchester United sendiri masih mengalami masalah di lini tengah dan Sergej Milinkovic-Savic sendiri bisa menjadi solusi dari masalah tersebut.

Kontrak Sergej Milinkovic-Savic dengan Lazio sendiri masih tersisa 20 bulan, sehingga sepertinya hal ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Namun, Lazio hanya akan melepas Sergej Milinkovic-Savic jika mendapat tawaran dengan harga lebih tinggi.

“Ada kesepakatan kehormatan antara presiden Biancoceleste, pemain dan agennya, Mateja Kezman, bahwa pemain berusia 27 tahun itu bisa pergi jika ada tawaran bagus,” tulis laporan tersebut. La Gazetta dello Sport.

“Tidak hanya itu, Lotito (presiden Lazio) lebih suka melihatnya bermain di luar negeri agar tidak harus menghadapinya dua kali dalam setahun di liga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *