Juventus Khawatir Vlahovic Belum Pulih Dari Cedera

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Juventus Khawatir Vlahovic Belum Pulih Dari Cedera

Vlahovic mengalami cedera adduktor yang belum pulih sepenuhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Lini depan Juventus belum kembali ke kekuatan terbaiknya karena striker Dusan Vlahovic belum kembali berlatih skuat. Bahkan, Vlahovic diklaim tak ambil bagian dalam pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia melawan Cremonese, tengah pekan ini.


Vlahovic mengalami cedera adduktor yang memaksanya menutup akhir tahun 2022 dengan absen dalam empat pertandingan Serie A terakhir di Liga Italia. Penyerang berusia 22 tahun itu mencetak satu gol di Piala Dunia 2022, namun belum fit sepenuhnya karena hanya tampil dua kali di Qatar.


Laporan Gianluca DiMarziodikutip Sepak Bola Italia, Senin (2/1/2023) menjelaskan, Vlahovic tidak masuk skuat Juventus dalam tiga laga persahabatan pertengahan musim. Dia juga tidak kembali ke pelatihan klub di Continassa.


Sumber yang sama menambahkan, mantan striker Fiorentina itu masih menjalani serangkaian latihan individu bersama staf medis, yang meminta pelatih Massimiliano Allegri sangat berhati-hati dengan kesembuhannya.


Klaim sementara adalah bahwa Vlahovic akan kembali ke skuat Si Nyonya Tua saat menghadapi Udinese pada 7 Januari atau Napoli pada 13 Januari.


Penampilan terakhirnya bersama Bianconeri terjadi pada 25 Oktober ketika ia digantikan dalam kekalahan 3-4 melawan Benfica di Liga Champions 2022/2023.


Vlahovic bergabung dengan Juventus dari Fiorentina dalam kesepakatan €80 juta pada Januari 2022. Dia telah mencetak 16 gol dalam 36 penampilan untuk klub Piedmont, Turin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *