Kaesang Pangarep Pakai Jersey Bola 12-10, Gibran Rakabuming: Password WiFi

oleh -22 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Kaesang Pangarep Pakai Jersey Bola 12-10, Gibran Rakabuming: Password WiFi

SuaraKalbar.id – Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep tampaknya akan segera melepas masa lajangnya.

Kabar tersebut seolah diisyaratkan secara tidak langsung oleh Kaesang di akun Instagram miliknya dengan mengunggah sejumlah foto prewedding dirinya bersama sang kekasih, Erina Sofia Gudono.

Dalam beberapa unggahan Kaesang, terlihat kedua pasangan ini mengambil tema sepak bola sebagai konsep foto pernikahan mereka yang lengkap mengenakan jersey tim sepak bola, Persis.

Selain itu, meski mengenakan kaus sepak bola, kedua pasangan tidak hanya mengenakan kaus karena di punggung kedua calon pengantin terdapat nama pasangan masing-masing dan lengkap dengan nomor khusus dengan angka “10”. ” dan “12”.

Baca juga:Larissa Chou Unggah Foto Dirinya, Netizen Salfok dengan Kecantikannya

Nomor jersey pada kaus yang dikenakan kedua mempelai menjadi daya tarik publik, banyak yang menduga nomor jersey yang mereka kenakan merupakan tanda tanggal pernikahan yang menyatakan 10 Desember.

Nampak penasaran, tak sedikit awak media kemudian juga menanyakan hal tersebut kepada kakak Kaesang yang kini menjabat sebagai Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming.

Lewat unggahan akun @rumpi_gossip, seolah tak ingin membocorkan arti nomor punggung yang dikenakan kakak dan pasangannya itu, Gibran tampak memberikan jawaban yang cukup nyentrik dan memancing gelak tawa.

“Kok tanggalnya 10-12. Enggak tahu, bisa jadi password wifi rumah Kaesang. Enggak tahu. Bisa lebih dekat ke rumah Kaesang dan connect Wifi pakai 10-12,” kata Gibran Rakabuming dalam unggahan.

Jawaban spontan yang diberikan Gibran kemudian membuat awak media tertawa terbahak-bahak, yang tengah serius mewawancarai salah satu putra Jokowi.

Baca juga:Video Raffi Ahmad Menari Diedit Dengan Lagu Aldi Taher, Netizen: Ngakak Poll

Selain itu, Gibran juga menduga nomor punggung itu juga bisa menjadi nomor pin ATM Kaesang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *